blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Sunday, November 7, 2010

Ku Datang k'kotamu
Hanya ingin lihat kau tersenyum..
Waktu adalah waktumu...
Semua t'lah kuberikan padamu...

Tapi Knpa Kau Tak Berpikir lebih panjang...
Selalu Kau anggap ku tak ada....
Apa ini Balesan cinta darimu..

Aku Terdiam, Sa'at Kau Bicara
Aku BiarKan, Sa'at Kau Pergi
Satu PintaKu....
LiHat Mataku,tatap dan perhatikan bening air mata ini sa't kau tinggalkn ku..
butir air mata ini akan jatuh namun aku tahan dengan senyumanku saat kau melangkah..

Aku sadari aku bukan lah yg terbaik bagimu namun aku t'lah memberikan yang terbaik buat dirimu....
Mungkin ini jalan terbaik buatmu...
Semoga di luar sana kau menemukan yang bisa kau andalkn...

Selamat Tinggal mantan kekasihku...nama KoCai Akan Selalu Aku Kenang Dalam Hidupku...
Mungkin Esok Lusa Kita akan Bertemu kembali,, Saat kita sudah menemukan kebahagian dari diri kita masing-masing.

Aamiin.

0 comments:

 

Media connect

Facebook Facebook
Scribd Scribd
Youtube Youtube
Windows-Live Windows Live
email Email

Ads

Apa arti cinta..??